Rossi: Saya Selalu Berusaha Belajar Dari Vinales - Top News

Rossi: Saya Selalu Berusaha Belajar Dari Vinales

Share:

Valentino Rossi akan berpasangan lagi dengan Maverick Vinales di Yamaha, menyoroti hubungan baik yang dia miliki dengan pembalap Spanyol, yang sangat dia puji.

‘Dia hanya sedikit lebih tua dariku. Saya pikir kami membuat pasangan yang baik. Dia tidak terlalu muda lagi dan saya, sayangnya, jauh lebih sedikit. Tetapi saya dapat mengandalkan karir panjang dan banyak pengalaman yang saya miliki, dan pada saat yang sama dia sangat cepat dan kuat. Hubungan kita baik. Kita bisa bertarung di trek tetapi kita saling menghormati satu sama lain dan tidak apa-apa, kata Vinales.

Rossi mengklaim bahwa hal terpenting tahun ini adalah hasil dan kerja tim: ‘Kami berharap lebih banyak tetapi kami siap untuk meningkat dan menjadi lebih kuat. Kerjasama dalam tim adalah faktor penting. Bahkan di semua tim MotoGP tidak ada pembalap yang bekerja bersama. Kami selalu menyadari apa yang dilakukan Maverick di trek dan saya selalu berusaha belajar darinya. Ia sangat kuat, memiliki gaya berkendara yang sangat tepat, cepat dan berani. Adalah baik untuk memiliki kolega pada level ini karena Anda dapat meningkatkan banyak hal. Seseorang selalu belajar '.

No comments