Lorenzo: Saya Bukan Yang Terbaik Tapi Tidak Ada Yang Mustahil di MotoGP - Top News

Lorenzo: Saya Bukan Yang Terbaik Tapi Tidak Ada Yang Mustahil di MotoGP

Share:

Jorge Lorenzo sekali lagi menempatkan dirinya terpisah dari kelompok favorit untuk Kejuaraan Dunia MotoGP tahun ini. Waktu adaptasi yang singkat dengan Honda dalam konteks tes dan cedera skafoid meninggalkan nya dengan harapan moderat, menunjuk rekannya Marc Marquez seperti favorit yang lebih besar untuk penaklukan.

Lorenzo diwawancarai dalam program After the Flag dan, ditanyai apakah dia yakin bisa mengalahkan dirinya sendiri untuk gelar tersebut.

'Di MotoGP tidak ada yang mustahil, tapi tentu saja kita harus realistis dan memahami batasan kita saat ini. Keterbatasan kami, saya pikir bukan karena kurangnya kecepatan, bakat, motivasi atau kerja keras. Hal ini terkait dengan kurangnya pengalaman dengan motor lain karena kami harus memahami bahwa sekarang lebih dari sebelumnya kami memiliki lebih sedikit tes dan sulit untuk pergi dari satu motor ke motor lain.

Tiga atau empat tes tidak cukup untuk mengetahui motor dengan sempurna dan itu tidak akan mudah. Ada juga cedera terakhir saya. Jadi kami pasti akan mengalami beberapa kesulitan di Qatar dan dalam dua atau tiga balapan berikutnya.

Pembalap Spanyol itu juga mengatakan: ‘Tetapi saya pikir tujuan kami adalah meningkatkan motor, menjadi kompetitif, menjadi cepat, jika kami dapat memenangkan balapan itu bagus. Dan siapa yang tahu jika ada sesuatu yang jauh lebih baik dari yang kami harap kami juga dapat memperjuangkan gelar. Tapi sekarang aku bukan favorit. Marc jelas merupakan favorit untuk memperjuangkan gelar bersama dengan [Andrea] Dovizioso, Valentino dan [Maverick] Viñales, misalnya.

No comments